== Ads ==

Jadwal Sholat Amlapura Dan Sekitarnya

== Ads ==

Jadwal Sholat  Amlapura - Karang Asem - Bali Hari Ini - Jadwal sholat ini lengkap meliputi sholat subuh, dzuhur, 'asar, maghrib, 'isak dan juga dilengkapi waktu dhuha, terbit fajar dan Imsak bagi yang melaksanakan puasa. Alhamdulillah jadwal solat ini dapat anda akses dengan mudahnya, sehingga kita dapat menjalankan sholat tepat pada waktunya. Secara default tampilan awal adalah kota Amlapura karang asem Bali, namun anda dapat melihat kota lainnya dengan klik menu dropdown "Pilih Kota" dibawah ini...


 

Jadwal Sholat Amlapura Hari Ini (loading...)

وَأَقِيمُوا۟ ٱلصَّلَوٰةَ وَءَاتُوا۟ ٱلزَّكَوٰةَ ۚ وَمَا تُقَدِّمُوا۟ لِأَنفُسِكُم مِّنْ خَيْرٍ تَجِدُوهُ عِندَ ٱللَّهِ ۗ إِنَّ ٱللَّهَ بِمَا تَعْمَلُونَ بَصِيرٌ
 "Dan dirikanlah shalat dan tunaikanlah zakat. Dan kebaikan apa saja yang kamu usahakan bagi dirimu, tentu kamu akan mendapat pahala nya pada sisi Allah. Sesungguhnya Alah Maha Melihat apa-apa yang kamu kerjakan".

Alhamdulillah jadwal sholat Amlapura ini dapat anda akses melalui perangkat smartphone anda, sehingga lebih parkatis dan mudah dibawa kemana saja, dan sebaiknya halaman ini anda bookmark jika sewaktu waktu ingi mengetahui jadwal sholat anda tinggal membuka lagi.

Pencarian terkait; Jadwal sholat  Amlapura hari ini, jadwal solat Amlapura, Waktu Sholat  Amlapura, jadwal sholat dan imsak  Amlapura, jadwal shalat  Cimahi terbaru, jadwal sholat digital, Jadwal sholat lengkap Imsak, Subuh, Dzuhur, 'Asar, Maghrib, 'Isak Wilayah  Amlapura Karang asem - Bali dan sekitarnya.

== Ads ==
Share on Facebook
Share on Twitter

Terkait : Jadwal Sholat Amlapura Dan Sekitarnya