== Ads ==

Jadwal Sholat Bandung Hari Ini

== Ads ==

Jadwal Sholat Bandung Hari Ini - Subuh, Dzuhur, 'Asar, Maghrib, 'Isak dan Imsak Kota Bandung Dan Sekitarnya - Jadwal sholat ini up to date untuk anda yang sekarang tinggal di kota bandung dan sekitarnya, jadwal sholat ini terintegrasi dengan seitus www.jadwalsholat.org yang memuat daerah atau kota kota yang ada di seluruh Indonesia.

Jadwal Sholat Bandung Hari Ini 




وَأَقِيمُوا۟ ٱلصَّلَوٰةَ وَءَاتُوا۟ ٱلزَّكَوٰةَ ۚ وَمَا تُقَدِّمُوا۟ لِأَنفُسِكُم مِّنْ خَيْرٍ تَجِدُوهُ عِندَ ٱللَّهِ ۗ إِنَّ ٱللَّهَ بِمَا تَعْمَلُونَ بَصِيرٌ "
Dan dirikanlah shalat dan tunaikanlah zakat. Dan kebaikan apa saja yang kamu usahakan bagi dirimu, tentu kamu akan mendapat pahala nya pada sisi Allah. Sesungguhnya Alah Maha Melihat apa-apa yang kamu kerjakan".

Sholat adalah tiang agama, jika kita melalaikan sholat berarti kita telah merobohkan agama kita sendiri, kalau bukan kita yang menegak-kan siapa lagi? akankah kita mengharap kepada orang yang selalu sibuk dengan dunia?.

Jadwal sholat Bandung hari ini lengkap yaitu Subuh, Dzuhur, 'Asar, Maghrib, 'Isak dilengkapi juga imsak secara default Kota Bandung, jika anda ingin melihat kota lain, anda hanya perlu klik pada menu "Pilih kota" maka akan terlihat semua kota kota yang ada di Indonesia. Jadwal sholat ini reverensi dari www.jadwalsholat.org yang up to date.

Pencarian terkait: Jadwal holat Bandung hari ini, jadwal solat Bandung, Waktu Sholat Bandung, jadwal sholat dan imsak Bandung, jadwal shalat Bandung terbaru, jadwal sholat digital, Jadwal sholat lengkap Imsak, Subuh, Dzuhur, 'Asar, Maghrib, 'Isak Wilayah Bandung Jawa Barat.

== Ads ==
Share on Facebook
Share on Twitter

Terkait : Jadwal Sholat Bandung Hari Ini