== Ads ==

Jadwal Sholat Bangkalan Madura Hari Ini

== Ads ==

Jadwal Adzan Sholat Subuh, Dzuhur, Ashar, Maghrib, 'Isak Kota Bankalam Madura Har Ini - Alhamdulillah jadwal sholat ini dapat anda akses melalui perangkat anda. Degan mengetahui jadwal sholat ini diharapkan kita bisa melaksanakan sholat tepat pada waktunya. Kerena sebaik baik waktu sholat adalah diawal waktu, Jadwal sholat ini secara default adalah kawasan Bangkala dan sekitarnya, jika anda ingin mengetahui daerah lainnya silahkan klik "Pilih Kota"

 

Jawal Sholat Bangkalan - Madura Hari Ini (Loading... )


{فَوَيْلٌ لِلْمُصَلِّينَ * الَّذِينَ هُمْ عَنْ صَلَاتِهِمْ سَاهُونَ} [الماعون: 4، 5]

Maka kecelakaanlah bagi orang-orang yang shalat, (yaitu) orang-orang yang lalai dari shalatnya, [Al Maa'uun (107):4 & 5]

janganlah kita lalai dalam mengerjakan sholat, sebagaimana ayat diatas. lalai disni maksudanya dari segi  waktu, janganlah anda mengundur undur waktu hingga pada akhhir waktu sholat, begitu juga janganlah lalai ketika kita sedang menghadap Allah fisik kita mengerjakan sholat namun hati dan otak kita perpaling dari hadapan allah..

Pencarian terkait; Jadwal sholat  Bangkalan hari ini, jadwal solat Bangkalan, Waktu Sholat  Bangkalan, jadwal sholat dan imsak  Bangkalan, jadwal shalat  Bangkalan terbaru, jadwal sholat digital, Jadwal sholat lengkap Imsak, Subuh, Dzuhur, 'Asar, Maghrib, 'Isak Wilayah  Bangkalan - Madura dan sekitarnya.

== Ads ==
Share on Facebook
Share on Twitter

Terkait : Jadwal Sholat Bangkalan Madura Hari Ini