== Ads ==

Jadwal Sholat Daerah Ambarawa Hari Ini

== Ads ==

Jadwal Sholat Kota Ambarawa Dan Sekitarnya Hari Ini - Jadwal sholat subuh, dzuhur, 'asar, maghrib, 'isak dan Imsak Wilayah Ambarawa dan sekitarnya - Segala puji bagi Allah yang terlah memberikan kemudahan dapat menemukan jadwal sholat ini. Shalawat dan salam juga kami persembahkan kepada Nabi Muhammad SAW beserta keluarga dan sahabatnya. Jadwal sholat Ambarawa ini secara default tampilan awal adalah kota Ambarawa dan sekitarnya, anda dapat melihat kota lain dengan klik "Pilih Kota"


وَأَقِيمُوا۟ ٱلصَّلَوٰةَ وَءَاتُوا۟ ٱلزَّكَوٰةَ ۚ وَمَا تُقَدِّمُوا۟ لِأَنفُسِكُم مِّنْ خَيْرٍ تَجِدُوهُ عِندَ ٱللَّهِ ۗ إِنَّ ٱللَّهَ بِمَا تَعْمَلُونَ بَصِيرٌ

"Dan dirikanlah shalat dan tunaikanlah zakat. Dan kebaikan apa saja yang kamu usahakan bagi dirimu, tentu kamu akan mendapat pahala nya pada sisi Allah. Sesungguhnya Alah Maha Melihat apa-apa yang kamu kerjakan".

Pencarian terkait; Jadwal sholat  Ambarawa hari ini, jadwal adzan Ambarawa, Waktu Sholat Ambarawa, jadwal sholat dan imsak  Ambarawa, jadwal shalat  Ambarawa terbaru, jadwal sholat digital, Jadwal sholat lengkap Imsak, Subuh, Dzuhur, 'Asar, Maghrib, 'Isak Wilayah  Ambarawa Jawa Tengah dan sekitarnya.

== Ads ==
Share on Facebook
Share on Twitter

Terkait : Jadwal Sholat Daerah Ambarawa Hari Ini