== Ads ==

Jadwal Sholat Daerah Ambon Hari Ini

== Ads ==

Jadwal Sholat Ambon - Maluku Hari Ini - Jadwal sholat ini lengkap meliputi sholat subuh, dzuhur, 'asar, maghrib, 'isak dan juga dilengkapi waktu dhuha, terbit fajar dan Imsak bagi yang melaksanakan puasa. Jadwal sholat ini terintegrasi situs jadwalsholat.org yang Insyallah selalu up to date sepanjang waktu. Secara tampilan default menunjukan kota Ambon, namun anda juga bisa melihat jadwal kota lain dengan klik "Pilih Kota" dibawah ini...

Jadwal Sholat Ambon Sekarang 

Jadwal Sholat Ambon Dan Sekitarnya (loading...)

وَأَقِيمُوا۟ ٱلصَّلَوٰةَ وَءَاتُوا۟ ٱلزَّكَوٰةَ ۚ وَمَا تُقَدِّمُوا۟ لِأَنفُسِكُم مِّنْ خَيْرٍ تَجِدُوهُ عِندَ ٱللَّهِ ۗ إِنَّ ٱللَّهَ بِمَا تَعْمَلُونَ بَصِيرٌ
"Dan dirikanlah shalat dan tunaikanlah zakat. Dan kebaikan apa saja yang kamu usahakan bagi dirimu, tentu kamu akan mendapat pahala nya pada sisi Allah. Sesungguhnya Alah Maha Melihat apa-apa yang kamu kerjakan".

Alhamdulillah jadwal sholat Ambon ini dapat anda akses melalui perangkat smartphone anda, sehingga lebih parkatis dan mudah dibawa kemana saja, dan sebaiknya halaman ini anda bookmark jika sewaktu waktu ingi mengetahui jadwal sholat anda tinggal membuka lagi.

Pencarian terkait; Jadwal sholat  Ambon hari ini, jadwal solat Ambon, Waktu Sholat  Ambon, jadwal sholat dan imsak  Ambon, jadwal shalat  Ambon terbaru, jadwal sholat digital, Jadwal sholat lengkap Imsak, Subuh, Dzuhur, 'Asar, Maghrib, 'Isak Wilayah  Ambon Maluku dan sekitarnya.

== Ads ==
Share on Facebook
Share on Twitter

Terkait : Jadwal Sholat Daerah Ambon Hari Ini