== Ads ==

Jadwal Sholat DKI Jakarta Dan Sekitarnya

== Ads ==

Jadwal Sholat Subuh, Dzuhur, 'Asar, Maghrib, 'Isak DKI Jakarta   Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta Dan Sekitarnya - Dengan mengetahui jadwal sholat ini diharapkan kita dapat menjalankan perintah Allah SWT ini tepat pada waktunya, dengan mengetahui jadwal sholat kita bisa mengatur kegiatan kita sehari hari agar tidak memikirkan dunia melulu'.

وَأَقِيمُوا۟ ٱلصَّلَوٰةَ وَءَاتُوا۟ ٱلزَّكَوٰةَ ۚ وَمَا تُقَدِّمُوا۟ لِأَنفُسِكُم مِّنْ خَيْرٍ تَجِدُوهُ عِندَ ٱللَّهِ ۗ إِنَّ ٱللَّهَ بِمَا تَعْمَلُونَ بَصِيرٌ
"Dan dirikanlah shalat dan tunaikanlah zakat. Dan kebaikan apa saja yang kamu usahakan bagi dirimu, tentu kamu akan mendapat pahala nya pada sisi Allah. Sesungguhnya Alah Maha Melihat apa-apa yang kamu kerjakan".

Jadwal Sholat Subuh, Dzuhur, 'Asar, Maghrib, 'Isak DKI Jakarta Dan Seluruh Indonesia 2017

Jadwal Sholat DKI Jakarta Hari Ini

Sholat adalah tiang agama, jika kita melalaikan sholat berarti kita telah merobohkan agama kita sendiri, kalau bukan kita yang menegak-kan siapa lagi? akankah kita mengharap kepada orang yang selalu sibuk dengan dunia?.

Jadwal sholat ini lengkap yaitu Subuh, Dzuhur, 'Asar, Maghrib, 'Isak dilengkapi juga imsak secara default adalah DKI Jakarta, jika anda ingin melihat kota lain, anda hanya perlu klik pada menu "Pilih kota" maka akan terlihat semua kota kota yang ada di Indonesia. Jadwal sholat ini reverensi dari www.jadwalsholat.org yang up to date.

Pencarian terkait: Jadwal holat Jakarta hari ini, jadwal solat DKI jakarta, Waktu Sholat Jakarta, jadwal sholat dan imsak jakarta, jadwal shalat DKI jakarta terbaru, jadwal sholat digital, Jadwal sholat lengkap Imsak, Subuh, Dzuhur, 'Asar, Maghrib, 'Isak Wilayah DKI Jakarta.

== Ads ==
Share on Facebook
Share on Twitter

Terkait : Jadwal Sholat DKI Jakarta Dan Sekitarnya