== Ads ==

Jadwal Sholat Jakarta Barat Hari Ini

== Ads ==

Jadwal Sholat Jakarta Barat Hari Ini - Jadwal sholat subuh, dzuhur, 'asar, maghrib, 'isak dan Imsak Wilayah Jakarta Barat dan sekitarnya - Alhmadulillah jadwal sholat derah ainda ini dapat anda akses melalui perangkat anda baik PC, Laptop dan Smartphone. Jadwal sholat ini Isyallah update sepanjang hari, silahkan di bookmark agar anda dapat mengakses setiap hari dengan mudah dan langsung ke halaman ini.

Jadwal Sholat Wilayah Jakarta Barat Hari Ini (loading... )



وَأَقِيمُوا۟ ٱلصَّلَوٰةَ وَءَاتُوا۟ ٱلزَّكَوٰةَ ۚ وَمَا تُقَدِّمُوا۟ لِأَنفُسِكُم مِّنْ خَيْرٍ تَجِدُوهُ عِندَ ٱللَّهِ ۗ إِنَّ ٱللَّهَ بِمَا تَعْمَلُونَ بَصِيرٌ
"Dan dirikanlah shalat dan tunaikanlah zakat. Dan kebaikan apa saja yang kamu usahakan bagi dirimu, tentu kamu akan mendapat pahala nya pada sisi Allah. Sesungguhnya Alah Maha Melihat apa-apa yang kamu kerjakan".

Jadwal sholat wilayah Jakarta barat hari ini lengkap yaitu Subuh, Dzuhur, 'Asar, Maghrib, 'Isak dilengkapi juga imsak, Sebagaimana kita tahu akan pentingnya sholat ini sehingga "Jika baik sholatmu, maka baiklah semuanya" maksudanya baik buruknya seseorang dapat dilihat dari sholatnya dan ketika dihisab di yaumul qiayamah nanti Jika sholat anda lulus dari penialaian Allah SWT maka perbuatan lainya Insayallah diampuni olehNya, Amin...

Sholat adalah tiang agama, jika kita melalaikan sholat berarti kita telah merobohkan agama kita sendiri, kalau bukan kita yang menegak-kan siapa lagi? akankah kita mengharap kepada orang yang selalu sibuk dengan dunia?. 

Pencarian terkait; Jadwal sholat  Jakarta barat hari ini, jadwal solat  Jakarta barat, Waktu Sholat  Jakarta barat, jadwal sholat dan imsak  Jakarta barat, jadwal shalat  Jakarta barat terbaru, jadwal sholat digital, Jadwal sholat lengkap Imsak, Subuh, Dzuhur, 'Asar, Maghrib, 'Isak Wilayah  Jakarta barat dan sekitarnya.

== Ads ==
Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Terkait : Jadwal Sholat Jakarta Barat Hari Ini