== Ads ==

Jadwal Sholat Kota Tuban Hari Ini

== Ads ==

Jadwal Adzan Solat Daerah Tuban Dan Sekitarnya - Jadwal Sholat Ini Lengkap Meliputi Sholat Subuh, Dzuhur, Ashar, Maghrib, dan Isak. Juga dilegkapi terebit fajar, waktu dhuha dan waktu Imsak. Alhamdulilah jadwal sholat ini dapat anda akses dengan mudah melalui perangkat anda. Secara default tampilan awalnya adalah kota Tuban, namun jika anda ingin mengetahui kota lainnya silahkan klik menu dropdown "Pilih Kota" dibawah ini..


Jadwal Sholat Daerah Tuban Hari Ini (loading...)

وَأَقِيمُوا۟ ٱلصَّلَوٰةَ وَءَاتُوا۟ ٱلزَّكَوٰةَ ۚ وَمَا تُقَدِّمُوا۟ لِأَنفُسِكُم مِّنْ خَيْرٍ تَجِدُوهُ عِندَ ٱللَّهِ ۗ إِنَّ ٱللَّهَ بِمَا تَعْمَلُونَ بَصِيرٌ
"Dan dirikanlah shalat dan tunaikanlah zakat. Dan kebaikan apa saja yang kamu usahakan bagi dirimu, tentu kamu akan mendapat pahala nya pada sisi Allah. Sesungguhnya Alah Maha Melihat apa-apa yang kamu kerjakan".

Dengan mengetahui jadwal sholat ini diharapkan kita dapat menjalanakan sholat fardhu tepat pada waktunya. Sholat diawal waktu lebih utama, dari pada pertangahan bahkan akhir waktu. Janganlah kita termasuk orang yang lalai sehingga terkena adzab Allah subhanahu watallah..

Pencarian Terkait; Jadwal sholat Tuban hari ini, jadwal solat Daerah Tuban, Waktu Sholat Tuban, jadwal sholat dan imsak jakarta, jadwal shalat Tuban terbaru, jadwal sholat digital, Jadwal sholat lengkap Imsak, Subuh, Dzuhur, 'Ashar, Maghrib, 'Isak Wilayah Tuban.

== Ads ==
Share on Facebook
Share on Twitter

Terkait : Jadwal Sholat Kota Tuban Hari Ini