== Ads ==

Jadwal Sholat Tangerang Hari Ini

== Ads ==

Jadwal Sholat Kota Tangerang Dan Sekitarnya - Jadwal sholat subuh, dzuhur, 'asar, maghrib, 'isak dan Imsak Wilayah Tangerang dan sekitarnya - Alhamdulillah anda dapat mengakses jadwal sholat ini, selain dapat diakses melalui PC/laptop anda juga dapat mengakses melalui smartphone. Jadwal sholat ini Insyallah update sepanjang masa, sehingga anda bisa menyimpan halaman ini untuk di lihat kapan saja. Anda juga bisa melihat jadwal sholat kota lain dengan klik "Pilih Kota"

Jadwal Sholat Tangerang Hari Ini 

Jadwal sholat Kota Tangerang ini meliputi sholat subuh, dzuhur, Asar, maghrib dan 'Isak lengkap dengan Imsak. Dengan mengetahui jadwal sholat kita bisa melaksanakan sholat tepat pada waktunya, karena itulah yang lebih utama.

وَأَقِيمُوا۟ ٱلصَّلَوٰةَ وَءَاتُوا۟ ٱلزَّكَوٰةَ ۚ وَمَا تُقَدِّمُوا۟ لِأَنفُسِكُم مِّنْ خَيْرٍ تَجِدُوهُ عِندَ ٱللَّهِ ۗ إِنَّ ٱللَّهَ بِمَا تَعْمَلُونَ بَصِيرٌ
"Dan dirikanlah shalat dan tunaikanlah zakat. Dan kebaikan apa saja yang kamu usahakan bagi dirimu, tentu kamu akan mendapat pahala nya pada sisi Allah. Sesungguhnya Alah Maha Melihat apa-apa yang kamu kerjakan".
 
Sebagaimana kita tahu akan pentingnya sholat ini sehingga "Jika baik sholatmu, maka baiklah semuanya" maksudanya baik buruknya seseorang dapat dilihat dari sholatnya dan ketika dihisab di yaumul qiayamah nanti Jika sholat anda lulus dari penialaian Allah SWT maka perbuatan lainya Insayallah diampuni olehNya, Amin... 

Pencarian terkait; Jadwal sholat  Tangerang hari ini, jadwal solat  Tangerang, Waktu Sholat  Tangerang, jadwal sholat dan imsak  Tangerang, jadwal shalat  Tangerang terbaru, jadwal sholat digital, Jadwal sholat lengkap Imsak, Subuh, Dzuhur, 'Asar, Maghrib, 'Isak Wilayah  Tangerang dan sekitarnya.

== Ads ==
Share on Facebook
Share on Twitter

Terkait : Jadwal Sholat Tangerang Hari Ini