== Ads ==

Jadwal Sholat Kota Bandung Dan Sekitarnya 2023

== Ads ==

Jadwal Sholat Kota Bandung Dan Sekitarnya | Jadwal Waktu Sholat Daerah Bandung Jawa Barat Sholat Subuh, Dzuhur, Asar, Maghrib, Isyak, Imsak, Sholat Jumat, senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, minggu, bulan januari, februari, maret, april, mei, juni, juli, agustus, september, oktober, november, desember 2023. jadwal buka puasa, imsak, ramadhan 1444 hijriyah. | Alhamdulillah, segala puji kepada Allah Subhanahu wata'alah yang memudahkan kita dalam menemukan jadwal sholat kota Bandung Jawa Barat ini, Shalawat dan salam kami persembahkan kepada kekasih Allah Nabi Muhammada Shallallahu'alaihai Wassalam, keluara beliau dan para sahabat yang syahid ketika perang badar dan uhud yang samapai sekarang tetap kita kenang.

Sholat merupakan bentuk ketaatan seorang hamba kepada Tuhan-nya, walaupun Allah sendiri tidak membutuhkan shalat kita, kitalah yang butuh Shalat. Dengan menjalankan ibadah sholat seakan akan Allah berbicara kepada kita lewat bacaan alquran yang berisi nasihat, peringatan dan doa kita kepada Allah SWT.


Jadwal Sholat Kota Bandung Dan Sekitarnya

Jadwal Sholat Kota Bandung Hari Ini (loading...)

Jadwal Waktu Sholat Kota Bandung Dan Sekitarnya Sholat Subuh, Dzuhur, Asar, Maghrib, Isak, Imsak, Sholat Jumat, senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, minggu, bulan januari, februari, maret, april, mei, juni, juli, agustus, september, oktober, november, desember 2018. jadwal buka puasa, imsak, ramadhan 1439 hijriyah.

Untuk mengetahui jadwal sholat orang jaman dahulu hanya berpedoman pada posisi matahari dan bayang bayang sebuah batang tombak. Namun seiring perkembangan jaman, Alhamdulillah sekarang tercipta sebuah jam yang jarumnya berputar sesuai pergerakan matahari, dengan begitu akan mudah menandai ketika waktu sholat tiba.

Jadwal sholat bukan hanya dilihat dari jam, namun sekarang lebih canggih lagi yaitu dengan hadirnya smartphone. Dengan smartphone android maupun iOS yang terkoneksi Internet jadwal sholat dapat kita akses dimanapun dan kapanpun sesuai keinginan kita hanya cukup tekan dan geser layar smartphone itu.

Bukan hanya jadwal sholat, dengan smartphone pula kita dapat mengetahui posisi dan jarak kita dengan ka'bah yang merupakan kiblatnya orang sholat, hmm... begitu majunya teknologi ini, mari kita manfaatkan demi kebaikan agar kita lebih dekat dengan Allah Subhanahu wata'alah.

Jadwal sholat ini secara default adalah kota Bandung jawa barat, namun jika anda ingin mengetahui jadwal kota lain, mudah saja. Anda hanya perlu klik pada kolom "Pilih Kota" maka akan terlihat kota dan kabupaten diseluruh Indonesia.

Jadwal sholat Bandung ini Insyallah uptodate yang terhubung langsung dengan situs http://jadwalsholat.org/ terimakasih untuknya yang telah memberikan akses jadwal sholat khusu kota Bandung ini ke situs kami, semoga Allah memberikan keberkahan dan ksuksesan untuk anda sebagai admin jadwalsholat.org.

Dalam penggalan surah Almaidah ayat 103 dapat kita temukan tentang perintah Allah tentang sholat ini;

إِنَّ الصَّلَاةَ كَانَتْ عَلَى الْمُؤْمِنِينَ كِتَابًا مَوْقُوتًا

“Sesungguhnya shalat itu adalah fardhu/wajib yang ditentukan waktunya atas orang-orang yang beriman”. [ QS. An Nisa’ (4) : 103]

Maka sudah jelas betapa sholat itu sangat ditekankan untuk kita semua sebagai orang beriman, orang beriman adalah percaya adanya Allah SWT, percaya adanya hari akhir yaitu hari pembalasan segala amal kita, entah perbuatan baik ataupun perbuatan buruk semua akan ada balasanya.

Mengenai Sholat ini, ada sebuah hadis yang menyebutkan begini;

فَإِنْ صَلُحَتْ صَلُحَ سَائِرُ عَمَلِهِ، وَإِنْ فَسَدَتْ فَسَدَ سَائِرُ عَمَلِهِ

"Bila shalatnya baik maka baik pula seluruh amalnya, sebaliknya jika shalatnya rusak maka rusak pula seluruh amalnya.”  (HR. Ath-Thabarani dalam Al-Ausath, dishahihkan Asy-Syaikh Al-Albani rahimahullahu dalam Ash-Shahihah no. 1358 karena banyak jalannya)

 Tak ada alasan lagi bagi kita untuk tidak mau mengerjakan sholat, karena begitu pentingnya penilaian dihadapan Allah terhadap diri kita sehingga kepribadian seseorang bisa dilihat dari seberapa besar ia dalam ketaatan mengerjakan sholat. Jika sholatnya baik maka bisa disimpulakan baik pula perbuatan lainnya walaupun tidak di lihat oleh manusia.

Kenapa bisa begitu, ya karena nilai nilai dari sholat telah melekat dalam kepribadiannya, sehingga dampaknya amalan atau perilakunya sebagimana ketaatan ia kepada kepada Robb-nya. Allah juga akan menghisap atau menilai sholat kita diakhirat nanti, walaupun banyak pula kesalahan yang kita lakukan, jika sholat kita lulus dari penilaian Allah, maka Insyallah kita akan diampuni dan mendapat syafaat di akhirat nanti, Amin...

Harapan kami dengan adanya Jadwal sholat kota Bandung dan sekitarnya ini, kita bisa menjalankan ibadah sholat 5 waktu tepat pada waktunya. silahkan jadwal sholat Bandung di bookmark pada browser anda, jika sewaktu waktu ingin melihat maka anda hanya perlu sekali tab untuk membukanya.

Pencarian lain;
 Jadwal Waktu Sholat Kota Bandung Dan Sekitarnya Sholat Subuh, Dzuhur, Asar, Maghrib, Isak, Imsak, Sholat Jumat, senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, minggu, januari, februari, maret, april, mei, juni, juli, agustus, september, oktober, november, desember 2023.

== Ads ==
Share on Facebook
Share on Twitter

Terkait : Jadwal Sholat Kota Bandung Dan Sekitarnya 2023